Minggu, 23 September 2007

Semarang Pesona Asia

Aku sendiri juga heran kenapa aku bisa masuk dalam jajaran tim pembantu pelaksana programnya pak Sukawi, Semarang Pesona Asia. So, aku hanya bisa ngucapin terima kasih buat mbak Lila dan mas Riko yang dengan suka hati mengajak aku. Bulan Juni, Juli dan Agustus yach …. lumayanlah buat bantu nyicil kredit motorku. Bagiku Semarang Pesona Asia adalah kunci kecilku membuka pintu-pintu jaringanku diluar komunitasku selama ini. Banyak pengalaman dan pelajaran yang bisa aku dapatkan ikut membantu program kota kelahiranku. So bapak-bapak dan ibu-ibu di Pemkot Semarang kami tunggu ajakannya lagi untuk bergabung dalam tim pelaksana Semarang Pesona Asia Mei 2008. Untuk teman-teman kayaknya kita akan sering bertemu lagi dan aku kangen kerja tim dengan kalian.

Tidak ada komentar: