Senin, 10 Maret 2008

Thanks Cakra Computer

Dan orang-orang yang berhijrah karena Allah sesudah mereka dianiaya, pasti Kami akan memberikan tempat yang bagus kepada mereka di dunia, dan sesungguhnya pahala di akhirat adalah lebih besar kalau mereka mengetahui, (yaitu) orang-orang yang sabar dan hanya kepada Robb saja mereka bertawakkal” (QS An-Nahl : 41 – 42)

Hari ini aku membuat keputusan penting meninggalkan salah satu pekerjaanku demi ibadahku, karena aku merasa ibadahku tidak sehat dalam satu tahun terakhir ini. Ampuni aku Robbi.

2 komentar:

rina dwi susanti mengatakan...

BRAVO! HEBAT ! SALUT BUAT ANDA !
Keputusan yang sama juga aku ambil dulu pas kerja ikut orang china di bisnis komputer, udah gak bisa sholat (kalo pas pameran aja sih), trus banyak praktek kecurangan juga. Hiiii .. serem. Aku hanya kuat 2 bulan ajah. Alhamdulillah, untungnya masih ada pemasukan uang karena aku juga ngasih privat anak2 orang kaya. dan 2 bulan kemudian aku dapat kerjaan lagi yang lebih menyamankan dan menentramkan hati, meski gajinya jauuuh banget. Its okay !

Unknown mengatakan...

Tidak ada jalan yang tanpa rintangan dan tak ada perjuangan tanpa pengorbanan, Semoga lebih dekat dengan yang maha kuasa, masih banyak jalan menuju ridla Allah.
semoga sukses selalu